WELCOME

SELAMAT BERKUNJUNG DI GURU BAHASA INDONESIA SMKN 10 MALANG SEMOGA DAPAT BERMANFAAT"

Sabtu, 13 Oktober 2012

Sepi Bukan Untukku (sajak)

Sepi Bukan Untukku (sajak)
May 5, 2004
Tidakkah kau tahu
aku terlalu sunyi
perasaan ini begitu menyeksakan
bertemankan sepi dan hening malam
berjauhan denganmu setiap waktu
bukanlah kehendakku
Tidakkah kau tahu
teriakku memanggilmu
kesepian ini membuat aku
terasa pilu
betapa aku merinduimu
ingin mendengar suaramu
walau sekejap cuma
cukup mengubati laraku
Saat terbenam matahari
hingga terbit fajar
lenaku tak puas
mimpi indahku tak datang
resah dan gelisah membalut hiba
aku tak dapat tidur
seperti mereka yg kedamaian
Sepi itu indah
tapi bukan untukku
kerana senyap sunyi itulah
telah membunuhku...
telah membunuhku...
telah membunuhku...
Hingga hujung waktu
aku tetap menantimu......
Posted at 01:23 pm by bzone80

Tidak ada komentar: