WELCOME

SELAMAT BERKUNJUNG DI GURU BAHASA INDONESIA SMKN 10 MALANG SEMOGA DAPAT BERMANFAAT"

Jumat, 03 Mei 2013

NARUTO VOL.39/Agus RohmatullahTKJ1

SMK NEGERI 10 MALANG
TUGAS
BAHASA INDONESIA
Oleh  :  Agus Rohmatullah
Judul : NARUTO VOL.39
TEMA : ORANG – ORANG YANG MULAI BEGERAK
BAHASA:LENY
EDITOR: SARI
DESAIN : T.UTJITYO

 PENGARANG :   Masashi Kihimato
Nama tokoh utama dan karakter
Naruto  ( Baik dan lucu )
Sakura  ( baik  dan lembut)
Sasuke uchiha ( pendim dan jahat)
Deidara (jahat)
Karin ( baik dan pemarah)
Judo ( baik )
Nama tokoh pembantu dan karakter
Tsunade ( keras dan baik)
Kakashi hatake (pintar dan jenius)
Tobi (jahat dan humoris)
Senin Mesum ( pintar)
ORANG – ORANG YANG MULAI BEGERAK

                             Pada siang hari Sakura  datang kerumah Naruto untuk memberitau bahwa mereka  dipanggil oleh  nona stunade , Karena  Ada informasi yang penting  sesapai  disitu naruto  dan sakura  sudah tiba dtempaat  antor nona tsunade . teryanta  pada persaman senin mesum atau petapah genit yaitu gur naruto ada di sana sesamapai isitu nenek tsnade mebritau  bahwa ochmaru yang I cari selama ini  sudah mati . sakura dan naruto bertanya_tanya  dalam hatinya “siapa membunuh  orchimaru’ teryanta yang membunuh adalah sasuke uchiha .
                          Di  balik itu ssuke,Karin dan sugetsu sedang berada dimarkas besar orochimaru .Sase brtujuan kesana untuk mencari judo menambah teman.Tujan Sasuke  membebaskan Judo adalh unuk memberikan rasa aman kpd dirinya sama seperti kimmiaro Dilain tempat Uchha Itachi dan Kisame memburu jhcuriki dan berhasil mngkalahkanya denagn mudah.Teryanta informasi kematian orochimaru terdenggar sampai ke organisi akatsuki .Akatsui eran siapa yang nebunuhnya teryanta adalah sasuke uciha dia adalalah adik itachi uciha.
                          Orag-orang yang mulai bergerak dengan empat orang teman termask jugo si orginal”segel gaib” mulaibrgerak menu mencari itachi uciha.Dalam besamaan  naruto dan timnya mencari sasuke.DISAAT Tim naruto dihadang oleh kabuto. Matan rang seia orchimaru.teryanta tujuan kabuto memberitau bahwa da akan melampaui oochimaru. Eryanta diaat kubuo mau diangkap dia berhasi elarikan diri.dilaintempat teryanta ada pertempuran segit antara deidara demgan sasuke. Dan siapakah yang akan menang…..


                               
                             

Tidak ada komentar: